Wali Kota Makassar Kembali Raih Penghargaan di KDI 2017

By Admin

nusakini.com--Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2017 yang digelar Koran Seputar Indonesia (Sindo) di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8) malam. 

Pada ajang penghargaan ini, Danny menerima dua penghargaan sekaligus, yakni pada Kategori Ekonomi dan Investasi Serta Kategori Tata Kelola Pemerintahan. 

Melalui ajang ini, Danny didaulat menjadi satu-satunya kepala daerah di seluruh Indonesia yang menerima dua award sekaligus. 

Pemimpin Redaksi Koran Sindo Pung Purwanto mengatakan, KDI merupakan apresiasi atas berbagai keberhasilan para kepala daerah dalam mengelola dan menggarap potensi daerah, sehingga akan memacu pertumbuhan dan kemajuan berbagai sektor pembangunan. 

“KDI adalah program tahunan yang dilaksanakan Koran Sindo sebagai bentuk komitmen untuk menggaungkan semangat membangun Indonesia dari daerah,” kata Pung di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tahun ini, KDI diberikan kepada 27 kepala daerah dengan enam kategori, antara lain pelayanan masyarakat, Sosial dan budaya, infrastruktur dan pembangunan, ekonomi dan investasi, lingkungan hidup dan tata kelola pemerintahan. 

Gelaran tahunan Koran Seputar Indonesia (Sindo) ini merupakan Ajang Penghargaan bagi kepala daerah berprestasi. Dimana KDI ini gelaran yang keempat kali sejak pertama digelar pada 2014 lalu. 

Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2017 merupakan salah satu komitmen MNC Group sebagai media terbesar se-Asia Tenggara, untuk membantu mewujudkan pemerintahan yang baik dan membantu rakyat untuk mencapai kemakmuran. (p/ab)